Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Dalam rangka semarak hari bhayangkara yang ke 78, Polda Sulbar menggelar kegiatan lomba masak yang diikuti oleh para Forkopimda dan para pejabat utama Polda, Sabtu (22/6/2024) di Bago Resto Hotel Maleo.

Mengintip kegiatan tersebut, akan terlihat gelak tawa dan semangat penuh setiap peserta yang mewarnai kemeriahan lomba memasak di lingkungan Polda Sulbar.

Dengan menggunakan celemek para peserta yang kebanyakan kaum adam itu masing-masing menunjukkan kebolehannya meracik bumbu untuk menciptakan cita rasa khas pada makanannya saat akan di sajikan dan dinilai oleh tim juri agar menjadi yang terbaik.

Dukungan dan sorakan para penonton lainnya, juga membuat suasana semakin meriah yang penuh canda, tawa dan kebersamaan yang solid.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar dalam sambutannya selain mengapresiasi semua pihak yang sudah berkontribusi juga mengatakan kita semua memang bukan koki yang profesional namun bukan berarti kita tidak bisa memasak. Semua bisa dilakukan dengan niat dan usaha yang maksimal.

Bersamaan itu, pihaknya juga berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas kuliner dan menampilkan kemampuan terbaik kita.

“Ayo tunjukkan semangat persaingan yang sehat dan saling mendukung satu sama lain dengan menjunjung tinggi sportifitas,” tutur Kapolda.

Sementara itu, PJ. Gubernur dalam kesempatannya sangat mengapresiasi Lomba memasak yang diadakan Kapolda, di sini kita bisa melihat ternyata lelaki kantoran juga bisa memasak. Kegiatan ini juga sangat berarti untuk menjalin hubungan erat antara pimpinan dan anggota serta keluarga.

 

(Sulbarpos.com/Adv)

Baca Juga  Kapolda Sulbar Hadiri Pembukaan Kejurnas Cabor Dayung

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??