Shared Berita

Sulbarpos.com , Simalungun — Di bawah rintik hujan pagi di Lapangan Apel Mako Polres Simalungun, AKP Rachmat Aribowo secara simbolis melepaskan jabatannya sebagai Kasat Reskrim Polres Simalungun, Senin (18/9/2023) kemarin.

Upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung ini langsung menyentuh hati semua yang hadir. Seluruh unsur pejabat utama polres simalungun ikut serta menghadiri upacara yang digelar pukul 09.00 WIB tersebut.

Rasa haru terasa saat AKP Rachmat Aribowo berpidato. Ia mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah memberikan bimbingan, bantuan, dan dukungan selama ia bertugas di Simalungun. Ia juga memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan selama menjabat.

Baca Juga  Pelepasan Lahan Sport Center Sudah Dilakukan secara Transparan

“Bagi rekan-rekan di Polres dan masyarakat Kabupaten Simalungun kami ucapkan trimakasih yang sebesar-besarnya. Biarlah Allah yang membalas segala perbuatan baik yang selama ini diberikan,” ujar AKP Rachmat Aribowo.

Dalam perjumpaan yang juga menjadi perpisahan ini, Rachmat Aribowo juga mengungkapkan harapannya untuk tugas barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Langkat Polda Sumut. Ia memohon doa dan restu dari semua pihak.

“Semoga silaturahmi dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam melaksanakan pengabdian bagi nusa dan bangsa,” kata AKP Ari.

Pergantian jabatan ini merupakan langkah baru bagi AKP Rachmat Aribowo. Menjadi tantangan yang siap ia hadapi dengan harapan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat dalam menjalankan tugas dan fungsi Polri di tempat tugas barunya.

(Sulbarpos/Basribas)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??