Shared Berita

Sulbarpos.com , Deli Serdang — Bertempat di Gedung serba guna Wisma Kampung Semangat, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melangsungkan pelantikan Ketua PSI DPC Kecamatan Sunggal dan ranting-rantingnya, Kamis (18/5/2023) kemarin.

Alboen Simanungkalit resmi menjabat ketua DPC PSI Kecamatan Sunggal. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPW PSI Provinsi Sumatera Utara HM Nezar Djoeli didampingi Sekretaris Delia Ulfa.

Diakhir acara, HM Nezar Djoeli selaku ketua DPW PSI Provinsi Sumut dalam wawancaranya menyebutkan agenda pokok acara pokok pelantikan memperkuat jaringan pemenangan Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Deli Serdang, khususnya di Deli Serdang ini memiliki ketua yang disenangi rakyat yang sudah berhasil membentuk seluruh ranting yang ada di Kecamatan Sunggal saat ini.

“Ini merupakan momentum awal pergerakan kami Partai Solidaritas Indonesia untuk memenangkan Pemilu 2024. Dengan melengkapi infrastruktur dan kami yakin Partai ini akan dicintai masyarakat di Deli Serdang,” ujar HM Nezar Djoeli di Deli Serdang, Kamis (18/5/2023).

Partai Solidaritas Indonesia dari jajaran DPW, DPD, DPC sampai ke tingkat ranting untuk pemenangan Pemilu dengan strategi Sorak Penggerak Pemilih (Soraklih) yaitu membentuk infrastruktur Partai dari tingkat DPC,DPD dan DPW secara 100%.

Karena kunci kemenangan ini terbentuknya Ranting-Ranting dan Anak Ranting bahkan saksi-saksi di TPS merupakan senjata pergerakan di Pemilu 2024 ini.

“Bila kita terpilih dan duduk di jajaran Legislatif di tingkat Pusat mau pun daerah kami akan memperjuangkan segala kebutuhan masyarakat seperti pengurusan BPJS,KIP harus benar-benar dirasakan masyarakat,jangan selama ini kelompok-kelompok tertentu saja yang menikmati,” sambungnya.

Sementara itu Ketua PSI DPC Sunggal Alboen Simanungkalit menegaskan bila dirinya dipercaya masyarakat untuk duduk di jajaran Legislatif Kabupaten Deli Serdang maka, ia akan memperjuangkan kepentingan rakyat yang masih sulit untuk mendapatkan data kependudukan di Dinas Catatan Sipil.

Baca Juga  Tim Gabungan Sat Narkoba Polres Simalungun dan Polsek Raya Kahean Berhasil Gulung Jaringan Pengedar Narkoba

“Selain membantu masyarakat dalam keperluan data kependudukan,kita juga akan membantu masyarakat di dunia pendidikan dan sosial”, pungkasnya.

 

(Sulbarpos/Red)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??