Shared Berita

Sulbarpos.com  , Mamasa — Kepolisian Resor Mamasa Polda Sulbar menggelar Apel Farewell And Welcome Parade Kapolres Mamasa dari Pejabat lama Akbp Harry Andreas kepada Pejabat baru Akbp Agus Dwiyanto Apel digelar dihalaman polres Mamasa, Kamis (27/7/2023).

Tradisi pedang pora dilakukan sebagai ucapan selamat datang ataupun pisah sambut untuk Kapolres Mamasa yang lama dengan yang baru. Sejumlah perwira polisi Polres Mamasa membentuk barisan saling berhadapan di pintu masuk mapolres sambil menghunus pedang.

Dalam penyambutan itu, Kapolres baru disambut dengan pengalungan bunga dari Wakapolres Mamasa bersama dengan personel polres Mamasa, sebagai tanda penghormatan dan ucapan selamat datang di tempat tugas yang baru.

Pejabat lama Kapolres Mamasa Akbp Harry Andreas menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres mamasa, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas sebagai kapolres mamasa, Baik dalam tugas-tugas menjaga kamtibmas, serta dalam tugas kemanusiaan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

“Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres mamasa, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten mamasa, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di mamasa,” ucap Akbp Harry Andreas

Ia menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Mamasa.

“Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru,” imbuhnya.

Akbp Harry Andreas telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Kabagdalpers RO SDM Polda Sulbar yang sebelumnya menjebat sebagai Kapolres Mamasa polda sulbar. Adapun penggantinya Sebagai kapolres yang baru adalah Akbp Agus Dwiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit BINTIBSOS DITBINMAS Polda Sulbar.

Baca Juga  Komandan SSK TMMD Ke-117 Kodim 1428/Mamasa Pimpin Apel di lokasi TMMD

Kemudian Pejabat baru Kapolres Mamasa Akbp Agus Dwiyanto menyampaikan bahwa dirinya mohon dukungan ataupun suport selama bertugas di Polres Mamasa. Ia berpesan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas selalu berpegang pada aturan yang ada.

“Kami mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas kedepan, kita harus selalu berpegang teguh pada aturan,” kata AKBP Agus Dwiyanto

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Mamasa Kompol Kemas Aidil Fitri Pejabat Utama PJU Polres Mamasa, Kapolsek Jajaran, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf Polsek Jajaran dan Anggota Polsek dan Polres Mamasa.

( Sulbarpos/Arruan b )

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??