Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa –Dandim 1428/Mamasa  Letkol Inf Stevi Palapa selaku Dansatgas TMMD ke-117 melaksanakan pengecekan Perintisan jalan di Desa Balla Tumuka Kec. Balla Kab. Mamasa, Minggu (23/7/2023).

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan untuk melihat sejauh mana jalan yang sudah di rintis guna mempermudah akses petani di desa Balla Tumuka menuju persawahan dan kebunnya masyarakat.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Stevi Palapa menyampaikan, perintisan jalan tersebut merupakan Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-117.

“Ayo laksanakan kerja bakti bersama sama dan saya selaku Dansatgas TMMD mengharapkan kerjasamanya kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan seluruh warga mari kita membangun desa Balla Tumuka dengan tulus untuk memajukan desa ini kedepannya”, ucap Stevi.

Ia juga mengatakan, kegiatan perintisan jalan tersebut akan bertahap dan selalu di evaluasi dengan tujuan untuk mempermudah para petani menjalankan aktivitasnya.

Sementara itu, Masyarakat Desa Balla Tumuka Bongga Manik (40), mengungkapkan, ” Kami sangat berterimakasih karena keberadaan TNI yang sangat membantu kami di desa ini, kami ucapkan banyak terimakasih”, pungkasnya.

 

(Sulbarpos/Arruan B)

Baca Juga  Tanpa Istirahat, dari Jakarta terus Ke Pana' Pj Bupati Mamasa Tinjau Titik Longsor

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??