Shared Berita

Sulbarpos.com, Polman — Anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar, Sahabuddin dari Fraksi PKB, secara antusias menanggapi aspirasi masyarakat Desa Kuajang, Kecamatan Binuang, khususnya dalam Reses, Minggu (15/10/2023).

Reses tersebut dihadiri oleh berbagai tokohcmasyarakat, Irfan Alfadhila Pranata Humas Ahli Madya Sekretariat DPRD Kab. Polewali Mandar, Staf Ahli Fraksi PKB Sahabuddin, Wakil Ketua DPC PKB Abdul Rahman Yunus, Ketua DPAC PKB Kecamatan Binuang Suharyono, dan Perwakilan Kepala Desa Kuajang Asmar Kadus Lemo Baru.

Anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar dari Fraksi PKB , Sahabuddin memaparkan tugas dan peran anggota DPRD, bahwa mereka berkunjung ke Desa Kuajang untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan diajukan ke pemerintah.

“Reses ini mencerminkan kesinambungan komunikasi antara DPRD dan masyarakat setempat, membawa aspirasi menuju langkah-langkah konkret demi kesejahteraan bersama”, ujar Sahabuddin.

Dalam interaksi dengan tokoh masyarakat, permintaan untuk mengusulkan anggaran perbaikan jalan poros Desa Kuajang sepanjang 3 kilometer diutarakan.

Masdar, warga Dusun Lemo Baru, menegaskan pentingnya desa mereka sebagai penghasil air minum bagi PDAM, menjadi salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar di Kabupaten Polewali Mandar. Oleh karena itu, Sahabuddin diharapkan dapat memperjuangkan perbaikan jalan yang sangat mendesak.

Selain itu, Subaida juga menyoroti kebutuhan perbaikan kelengkapan pakaian seragam dan bantuan dana pembinaan bagi Majelis Taklim Al-Multazam Lemo Baru. Subaida dari majelis taklim menyampaikan usulan ini dengan harapan dukungan dari anggota DPRD.

Sahabuddin pun menanggapi hal tersebut,
“Saya menjanjikan dan mendukung usulan tersebut dan berkomitmen untuk mengadvokasi kebutuhan masyarakat Desa Kuajang di tingkat legislatif”, tutupnya.

 

 

(Sulbarpos/Bsb)

Baca Juga  TKD Prabowo-Gibran Lakukan Jalan Santai Yang Diikuti Puluhan Ribu Masyarakat Kalimantan

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??