Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene — Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Majene resmi daftarkan diri sebagai pemantau pemilu pada Perhelatan pesta Demokrasi serentak 2024 di Kantor Bawaslu Kabupaten Majene, Selasa (21/3/2023) siang.

Kedatangan HmI Cabang Majene diterima langsung Kordiv Hukum, Pencegahan, Humas dan Parmas Bawaslu Kabupaten Majene pada pukul 12.00 WITA.

Komisioner Bawaslu Majene, Indrianah Mustafa mengungkapkan bahwa dalam prosesnya Bawaslu Kabupaten Majene menyambut dengan sangat baik.

“Program ini merupakan langkah untuk menunjang pelaksanaan pemilu 2024, baik dari Ormas berbadan hukum, Yayasan berbadan hukum, perkumpulan yang terdaftar pada Pemerintah pusat maupun Daerah”, ujarnya pada saat penerimaan HmI di Kantor Bawaslu Majane, Selasa (21/3/2023).

Sementara itu, Ketua umum HMI Cabang Majene, Hendra Wahid menyampaikan bahwa langkah yang diambil HmI dengan mendaftarkan sebagai pemantau pemilu tak lain bertujuan demi mewujudkan pemilu yang damai.

“Tentu dengan melibatkan diri sebagai pemantau pemilu pada pesta Demokrasi serentak 2024, HmI optimis pemilu akan berjalan lancar dan mampu melahirkan pemimpin yang berkualitas”, tutupnya.

Kehadiran HmI Cabang Majene di kantor Bawaslu Majene sekaligus menindaklanjuti sertifikat Bawaslu RI Nomor: 11/PM.05/K1/8/2022 yang menyatakan PB HMI telah terakreditasi sebagai pemantau Pemilu.

 

(Sulbarpos/Syam)

Baca Juga  Alami Muntah, Puluhan Balita di Majene Diduga Keracunan Makanan Tambahan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??