Shared Berita

Sulbarpos.com , Majene — Sejumlah tokoh masyarakat dari 8 (delapan) kecamatan yang terhimpun dalam Forum Masyarakat Pendukung AST-ARIS , melangsungkan Deklarasi dukungan di Kelurahan Baru, Lingkungan Camba, Majene , Kamis (27/4/2023).

Secara resmi, Forum Masyarakat Pendukung AST-ARIS mendeklarasikan akan mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Andi A Syukri Tammalele dan Arismunandar Kalma dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dihelat pada 2024 mendatang.

Hal itu ditandai dengan pengucapan dukungan dan kesepakatan untuk melanjutkan AST-ARIS sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majene menuju Majene dua kali lebih baik.

Andi A Syukri Tammalele (AST) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga yang mendukung dirinya dan Arismunandar.

“Saya mungkin tidak akan maju kembali pada kontestasi pemilihan Kepala Daerah jika tidak berpasangan dengan rekan saya, Arismunandar”, ujarnya di Majene, Kamis (27/4/2023).

Sementara itu, Wakil Bupati Arismunandar Kalma juga menyampaikan bahwa dirinya akan lebih baik jadi petani jika dalam pilkada mendatang tidak berpasangan dengan Bapak Andi A Syukri Tammalele.

“Jika saya tidak berpasangan dengan Bapak Andi A Syukri Tammalele di pilkada, ya lebih baik saya jadi petani saja”, kata Arismunandar.

 

(Sulbarpos/Red)

Baca Juga  Jejak Pustaka Kolaborasi dengan IPM Polman Majene dan Remaja Masjid Al-Ishlah Bagikan Takjil

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??