Shared Berita

Sulbarpos.com , Polewali — Kolaborasi antara GPLI (Gerakan pemuda Peduli Lingkungan) dengan Remaja Masjid Da’Wa lingkungan pajala telah menutup program Acara Gema Ramadhan Ketiga, Senin (17/4/1023) lalu.

Acara Gema Ramadhan Ke-3 memperlombakan:
1.Adzan
2.Tilawah
3.Sambung Ayat
4.Kultum
5.Nyanyi Solo Religi
6.Beduq Takbir/Sahur

Telah berjalan dan terlaksana berkat antusias dari kawan-kawan GPLI, serta dukungan masyarakat dan pemerintah.

Ketua umum GPLI, Haerul mengatakan bahwa ia bangga kepada seluruh kawan-kawan panitia karena berkat kerja keras, sumbangsi saran dan tenaga yang sepenuhnya di berikan dengan tujuan bersama, mensukseskan kegiatan gema Ramadhan ketiga.

“Harapan kami kegiatan ini, bukan hanya menjadi formalitas momentum saja akan tetapi bagaimana kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat mulai dari kalangan anak-anak ,remaja , dewasa sampai pada orang tua. Kami berharap kegiatan ini kedepannya bisa jauh lebih meriah lagi dan tetap menjaga sinergitas antara pemuda, masyarakat,dan pemerintah”, kata Haerul di Polman, Minggu (17/4/2023).

Sementara itu, Camat Polewali Syarifuddin dalam menutup acara Gema Ramadhan ketiga yang dilaksanakan oleh pemuda takatidung.

“Proses pembinaan terhadap para peserta pada masa selanjutnya dapat lebih terarah dan maksimal dalam menyiapkan generasi masa depan yang berkarakter dengan semangat al-Quran. Dan Gema Ramadhan tahun 1444 H kali ini mudah-mudahan menjadi salah satu solusi untuk membentuk pemimpin-pemimpin bangsa masa depan yang berjiwa al-Quran untuk mengemban Indonesia yang lebih baik”, tutup Syarifuddin.

(Sulbar Pos/Basribas)

Baca Juga  Resmi Dilantik, Pj Bupati Polman : Saya akan Fokus pada Prioritas Pembangunan dan Penanganan Masalah Sosial

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??