Shared Berita

Sulbarpos.com , Majene — Pembukaan Lomba Tabuh Beduk dan Mobil Hias Antara Masjid Se-kabupaten Majene

digelar di Pelataran Gedung Assamalewuang lingk Battayang, Kel Pangaliali, Kec Banggae, Majene, Sabtu (15/4/2023).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Majene A. Achmad Syukri , Wakil Bupati Majene Aris Munandar, Ketua DPRD Kab. Majene Salmawati Djamado , Pjs. Pasi Ter Kodim 1401/Majene Kapten Inf Ardan Nyampa, Kapolsek Banggae Iptu Ashari, Seksi Bisnis bank Sulselbar Cab. Majene Nur Ali, Ketua Umum DPD – BKPMI Kab. Majene Budi Mansur serta seluruh peserta lomba tabuh beduk.

Ketua DPD BKPRMI Majene, Budi Mansur dalam sambutannya menyampaikan, “BKPRMI Majene menginginkan Adanya dukungan penuh dari pemerintah Kab. Majene Untuk mensukseskan Visi Misi pemerintah Kab. Majene kuhusuya kegianan religius. Kami saat ini merencanakan perkampungan remaja mesjid untuk melakuakan pembinaan kepada remaja”, ujar Budi Mansur.

foto : para pejabat yang hadir dalam Pembukaan Giat Lomba

Selanjutnya, Bupati Majene A. Achmad Syukri juga menyampaikan, “Selaku pemerintahan kabupaten majene. Saya mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dan dukungan terhadap program pemerintah untuk membangun majene pada sisi peningkatan syiar agama dan peningkatan suasana religius ditengah-tengah masyarakat majene”, tuturnya di Majene, Sabtu (15/4/2023).

Beliau juga mengajak para peserta lomba untuk saling menumpahkan rasa persaudaraan. Kalah atau menang bukan tujuan utama, tapi membuktikan bahwa  mampu menunjukkan aktualisasi yang positif bagi eksistensi potensi generasi muda. Beliau akan support dan menjunjung tinggi silaturrahim.

Kegiatan yang dimulai pukul 21.00 WITA itu berakhir pada pukul 23.00 WITA dalam keadaan yang aman dan terkendali. Kegiatan tersebut telah berlangsung selama lima hari dan akan berakhir tanggal 20 April 2023.

Baca Juga  Pemprov Sulbar bersama Pemkab Majene dan Forkopimda Sulbar Lakukan Soft Launching Rest Area Palipi

Lomba Tabuh Beduk dan Mobil Hias Antara Masjid Se-kabupaten Majene tersebut setidaknya diikuti oleh 48 Remaja Masjid Se-kabupaten Majene. 30 remaja diantaranya adalah peserta lomba mobil hias kemudian 18 peserta lainnya adalah lomba tabuh beduk.

(Sulbarpos/Red)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??