Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa — Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 hari pertama yang dilaksanakan oleh Kodim 1428/Mamasa merupakan kelanjutan dari kegiatan Pra TMMD yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Sesuai dengan rencana kegiatan TMMD ke -117 Kodim 1428/Mamasa pada hari pertama akan fokus melanjutkan kegiatan yang sudah dilaksanakan di Pra TMMD sebelumnya berupa sasaran fisik yakni, melanjutkan perintisan jalan, pembuatan MCK, Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Pembuatan Talut, Kamis (13/7/2023).

Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf Stevi Palapa mengatakan, sebelum pelaksanaan TMMD dimulai, Kodim 1428/Mamasa menggelar Pra TMMD dengan tujuan agar hasil yang dicapai nantinya selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan.

“Hari pertama, pelaksanaan kegiatan TMMD kita mulai dengan melanjutkan kegiatan yang sudah dilaksanakan pada Pra TMMD hari kemarin yakni melanjutkan perintisan jalan, rehab RTLH, pembuatan MCK, dan pembangunan Talut“, ucap Stevi 13/7/2023

Beliau juga menambahkan bahwa, setelah sasaran terpenuhi baru nantinya akan beralih lagi ke sasaran fisik lainnya selain itu juga akan dilaksanakan kegiatan non fisik berupa penyuluhan diantaranya penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan Posyandu, penyuluhan pertanian, penyuluhan Stunting dan penyuluhan Posbindu.

“TMMD ini merupakan kegiatan lintas sektoral yang mana Kodim bekerjasama dengan Pemda setempat untuk mempercepat pembangunan khususnya desa yang cukup tertinggal dari sarana infrastruktur”, pungkas Dandim.

(Sulbarpos/Arruan b)

Baca Juga  DPRD Mamasa tidak dihargai, TAPD tidak hadiri undangan Rapat Banggar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??