Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Majene gelar sekolah nilai dasar perjuangan (NDP) perdana tingkat regional Sulbar dengan mengangkat tema “Menanamkan NDP sebagai landasan ideologi dan teologi untuk gerakan dalam mewujudkan mission HMI” di Villa Lakayang Kec. Pamboang, Kamis (24/8/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua umum HMI Cabang Majene Hendra Wahid beserta para jajaran dan membuka secara resmi sekolah NDP tingkat regional Sulbar yang diadakan mulai tanggal 24 Agustus hingga 2 September mendatang.

“Sekolah NDP ini merupakan spirit untuk meningkatkan sumber daya manusia untuk Kader HMI dengan melalui komitmen keislaman dan kebangsaan”, ujar Hendra Wahid.

Baca Juga  Balihonya Dirusak, Ini Tanggapan Junaedi Nuhung

Ia mengatakan, apapun keinginan, apapun cita-cita setiap Kader HMI harus memiliki spirit yang sama melalui materi nilai-nilai dasar perjuangan yang dipahami.

“Kami juga berharap dari kegiatan ini terciptanya pemateri-pemateri, bukan hanya menerima materi saja untuk diri sendiri tapi dapat menjadi pemateri di cabang ataupun komisariatnya masing-masing”, harapnya.

foto : AKP Yusuf Edi Haryanto saat memberikan secara simbolik kartu tanda peserta kepada peserta Sekolah NDP

AKP Yusuf Edi Haryanto Kapolsek kecamatan Pamboang turut hadir sebagai perwakilan Kapolres Majene dan memberikan secara simbolik kartu tanda peserta kepada peserta sekolah NDP Himpunan Mahasiswa Islam cabang Majene.

Adapun pesertanya dari berbagai cabang yang tersebar di Sulawesi Barat seperti HMI cabang manakarra, HMI Cabang Polewali Mandar dan HMI cabang Majene sendiri sebagai pelaksana kegiatan.

 

(Sulbarpos/Syam)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??