Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa — Pam AG pagi atau biasa disebut pos strong point pagi adalah penggelaran personel Polri pada titik-titik rawan. Baik rawan kemacetan maupun kecelakaan sehingga butuh kehadiran anggota Polri untuk mengantisipasi.

Kegiatan Pam Ag pagi ini dilakukan oleh jajaran Polsek Resort Mamasa mulai pukul 06.00 WITA sampai dengan 09.30 WITA, guna menertibkan arus lalu lintas di pagi hari di kabupaten Mamasa, membantu anak-anak sekolah dan masyarakat yang akan menyeberang jalan di pagi hari, Selasa (25/7/2023).

AKBP Agus Dwiyanto Kapolres Mamasa melalui Kasi Humas Polres Mamasa Iptu Muhapris mengatakan, kegiatan Pam Rawan pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari yang mana dilakukan oleh seluruh personil Polsek jajaran dan Polres Mamasa.

“Hadirnya Polisi ditengah tengah masyarakat mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat, siswa – siswi dan orang tua yang mengantar anaknya ke sekolah merasa aman dan tenang”, ungkap Agus di Mamasa, Selasa (25/7/2023).

Lebih lanjut Kegiatan pam ag pagi ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kabupaten Mamasa. Agus juga berharap agar dengan adanya pam pagi secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota Polri di tengah – tengah masyarakat.

 

(Sulbarpos/Arruan B )

Baca Juga  Polres Mamasa Lakukan Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika di Desa Tondok Bakaru

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??