Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa — Sejak di mulainya kegiatan TMMD ke-117 Kodim 1428/Mamasa kebersamaan dan keakraban antara anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat Desa Balla Tumuka Kec. Balla Kab. Mamasa terus terjalin dengan baik, Jumat (28/7/2023).

Dalam keseharian anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersama – sama dalam bekerja berusaha merampungkan sasaran – sasaran pembangunan. Kebersamaan itu membuat target pekerjaan bisa terselesaikan dengan maksimal.

“Kita ini sudah seperti saudara sendiri. Seperti kalau Istirahat sama – sama, bekerja sama – sama begitu pula makan pun juga selalu sama – sama,” ucap Stevanus

“Kamipun berharap agar kebersamaan itu terus terjalin bahkan hingga nanti setelah selesainya program TMMD ini,” ucapnya.

Dandim 1428/Mamasa selaku Dansatgas TMMD ke- 117 Letkol Inf Stevi Palapa mengatakan dengan berbaur dan bercanda, ini akan mendekatkan hubungan emosional antara Tim Satgas TMMD dengan warga sekitar, sehingga selalu timbul rasa kebersamaan dan kenyamanan dalam bekerja.

“Makan bersama masyarakat, berkomunikasi langsung dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar”, pungkas Stevi.

(Sulbarpos/Arruan B)

Baca Juga  LMND Berharap Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Mampu Selesaikan Persoalan di Mamasa

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??