Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Poros-Majene, Kelurahan Lamungan Batu, Kecamatan Malunda pada Selasa malam, melibatkan sebuah sepeda motor yang menabrak truk parkir. Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 19.40 WITA.

Menurut saksi, pengendara sepeda motor, yang diidentifikasi sebagai AL (17), menabrak truk yang parkir di pinggir jalan tanpa lampu peringatan.

Truk tersebut diketahui mengalami kerusakan dan terpaksa berhenti di lokasi tersebut.

AL mengalami luka serius di bagian kepala, tangan akibat benturan keras, luka memar pada dada dan perut. Ia segera dilarikan ke Puskesmas Malunda oleh warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

Sayangnya saat dirujuk ke Rumah Sakit Majene, dalam perjalanan AL dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

Pihak kepolisian setempat, yang tiba di lokasi tak lama setelah kejadian, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Malunda, IPTU Muh Irwan menyatakan bahwa pihaknya telah mengamankan barang bukti 1 unit motor dan seorang supir truk.

“Kami sudah mengamankan barang bukti berupa motor merek honda CRF warna hitam,” ujarnya.

Ia juga mengimbau para pengguna jalan agar lebih berhati-hati dan selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kecelakaan ini menambah daftar insiden lalu lintas di wilayah malunda, yang kerap terjadi akibat kelalaian dan kurangnya kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara.

(Sulbarpos.com/Red)

Baca Juga  Kadinkes Sulbar Pantau Balita Diduga Keracunan Massal di Puskesmas Pamboang Majene

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??