Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Istri Annisa Pohan bersama rombongan hadir di Mamuju Provinsi Sulawesi Barat pada Selasa, (28/2/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Tengah, Arsal Aras
menyampaikan via Whatsapp kepada awak media, ia menyampaikan Ucapan selamat datang di Sulawesi Barat kepada Ketua Umum Partai Demokrat AHY yang merupakan calon presiden dari Partai Demokrat.

“Tentu kita menyampaikan selamat datang kepada calon presiden dari Partai Demokrat, ini menjadi semangat para kader se-Sulbar terkhusus Kabupaten Mamuju Tengah. Yang tentu sangat mengidolakan bapak AHY sebagai calon presiden” ujar Arsal, Selasa (28/2/2023).

Lebih lanjut, Arsal mengatakan dengan adanya kehadiran AHY tentunya kader-kader Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah akan termotivasi dan lebih bersemangat atas kehadiran ketua umum Partai Demokrat secara langsung yang akan memberikan motivasi terhadap kader Partai Demokrat.

“Kehadiran dari ketua umum dapat memberikan motivasi terhadap kader kader Partai sekaligus melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sulbar” sambungnya

Ia juga membeberkan, tentu motivasi yang diberikan oleh AHY menjadi spirit untuk menyambut Pemilu 2024 sehingga kader akan lebih solid, lebih kuat dan semangat.

“Karena Ketua Umum hadir langsung di Sulbar untuk memberikan spirit dorongan dan motivasi bagi kader kader Partai”, tutupnya

(sulbarpos/Irwan)

Baca Juga  Buka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Penanggulangan Bencana, Sekprov: BPBD Harus Siap Siaga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??