Shared Berita

Sulbarpos.com, Polewali — Pemerintah Kecamatan Bulo apresiasi kerukunan pemuda pulliwa yang sukses melaksanakan Amalia Ramadhan 1444 Hijriah, Kamis  (13/4/2023).

Penutupan Amalia Ramadhan Kali ini di hadiri Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Partai PKB Hasan Bado, Perwakilan Kecamatan Bulo, KUA Kecamatan Bulo, kepala Desa Pulliwa dan Kepala Desa Ihing dan Pendamping TPA Sekecamatan Bulo.

Ketua Panitia, Muh Galid mengatakan Amalia Ramadhan telah di gelar sejak tanggal 3 April dan berakhir tanggal 13 April 2023.

“Dalam acara ini melibatkan TPA yang ada di beberapa desa termasuk desa Ihing”, kata Galid.

Kasi Pemerintah Desa kecamatan Bulo, Naim Hapid Logawali juga mengatakan bahwa Amalia Ramadan yang digelar oleh Organisasi Kerukunan pemuda pulliwa adalah acara tahunan yang skalanya tingkat kecamatan namun untuk tahun ini hanya 2 desa yang terlibat

“Insyaallah kedepan kita akan tingkatkan lagi,Pihak pemerintah kecamatan lebih mensupor dan semua desa yang ada di kecamatan Bulo akan kami libatkan”, ujar Naim di Polman, Kamis (13/4/2023).

Sementara itu, Kepala desa Pulliwa yang menjadi Tuan rumah menjelaskan bahwa Kegiatan Amalia Ramadhan yang diadakan tersebut dapat meredam kenakalan remaja . Menurutnya didaerah lain banyak kabar para anak remaja di amankan polisi karena terlibat balapan liar di bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, suatu kebanggaan selaku pemerintah anak remaja kecamatan Bulo disibukkan dengan acara yang sangat positif acara ke Agamaan, jadi satu bulan penuh mereka sibuk mulai dari persiapan, sampai acara berlangsung dan berakhir malam ini”, tutup Kepala Desa pulliwa.

(Sulbarpos/Basribas)

Baca Juga  Hasan Bado Dukung Pembangunan Pompes Majelis Dzikir Desa Tonyaman Dalam Hearing Dialog 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??