Shared Berita

Sulbarpos.com, Majane – Moment Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) STAIN Majene sedang berjalan ketua umum HMI Komisariat STAIN Majene ajak Mahasiswa baru untuk bergabung di HMI. Senin,(4/9/2023).

Ketua umum HMI komisariat STAIN Majene, Ahmad Syamsuddin mengatakan Selamat datang para calon mahasiswa Baru.

“Selamat datang para calon intelektual muda di dunia kampus, tempat perjuangan terakhir sebelum masuk didunia nyata yaitu pekerjaan atau dunia realita” ucapnya.

Syam mengatakan, menjadi mahasiswa tentu menjadi kebanggaan bagi setiap orang. Tetapi harus dipahami bahwa di dunia kampus sangatlah beda pada saat masih menjadi Siswa dulu.

“Kampus bukan hanya tempat berkuliah, tetapi memberikan kesempatan kepada kita untuk mengembangkan diri, melatih jiwa kepemimpinan kita melalui wadah bernama organisasi” katanya.

Makanya, Syam melalui kesempatan ini mengajak serta menawarkan kepada calon mahasiswa baru untuk bergabung bersama untuk berproses di organisasi extra kampus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)

Menurutnya HMI merupakan organisasi tertua dan terbesar di Indonesia bahkan di dunia itu dibuktikan dengan hadirnya anak-anak bangsa menunjukkan kontribusinya kepada bangsa Indonesia.

“Siapa yang tidak kenal bang Akbar Tandjung, Mahfud MD, Jusuf Kalla, Anis Baswedan dan masih banyak lagi tidak sempat saya sebut satu persatu beliau semua adalah alumni kader HMI” ujarnya.

“HMI membuka diri untuk seluruh mahasiswa dengan mengikuti tahapan perkaderan di HMI. Kami menunggu kedatangan kalian untuk bergabung di HMI.” pungkasnya.

(Sulbarpos.com/Syam)

Baca Juga  Satuan Reserse Narkoba Polres Majene Berhasil Amankan 2 Pelaku Penyalahguna Narkoba

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??