Shared Berita

Sulbarpos.com, Polewali — KKN Kolaboratif Ekonomi Kreatif dan kepariwisataan sukses melaksanakan seminar program kerja di Desa Batupanga Daala, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar.

KKN Kolaboratif adalah inisiatif kolaborasi dari enam kampus yang ada di Sulawesi Barat (Sulbar). Enam kampus tersebut yaitu STAIN Majene, Unasman, IAI DDI Polman, STIKES BIGES, STIB Polman, STIKES, dan ITBM Polman.

Seminar terMahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kolaboratif Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif (KOPEREKRAF) 2023 angkatan pertama, sukses melaksanakan Seminar Program Kerja di Kantor Desa Batupanga Daala, Senin (14/8/2023) lalu.

Program kerja yang telah disusun dan dipaparkan dalam seminar ini direncanakan akan terealisasikan dalam kurun waktu 40 hari ke depan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat serta pemerintah desa setempat. Turut hadir pula beberapa perwakilan tokoh pemuda, karang taruna, tokoh agama serta mahasiswa KKN dan DPL.

Perwakilan Kepala Desa Batupanga Daala, Suardi, berterima kasih dan meng apresiasi mahasiswa KKN, “Kami berterima kasih atas kehadiran KKN Kolaboratif di desa kami. Bagi kami Anak KKN yang datang bagaikan emas yang ada didesa kami. Kami berharap dengan kehadiran mahasiswa KKN ini dapat membawa perubahan dalam perekonomian di desa ini serta dapat menurunkan angka stunting,” kata Suardi.

 

 

(JUMARNI, Mahasiswa STAIN Majene)

Citizen Reporter

Baca Juga  PKB Sulawesi Barat Menyambut Pengembalian Formulir Calon Gubernur oleh Husain Syam

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??