Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa — Satgas TMMD yang terdiri dari Unsur TNI, Polri dan Masyarakat mengawali kegiatan dengan melaksanakan apel pagi yang diambil oleh Lettu Inf Thomas selaku Komandan SSK TMMD Ke-117 di desa Balla Tumuka, Kec. Mamasa Kab. Mamasa, Selasa (1/8/2023).

Pada kesempatan Apel tersebut dan SSK TMMD Ke – 117 2023 menyampaikan target sasaran kerja yang harus tercapai hari ini. Hal itu terkait waktu yang sangat terbatas dalam program TMMD Ke 117 sehingga dituntut kerja efektif dan maksimal dengan tidak mengabaikan kualitas hasil akhir.

Baca Juga  Atasi Gangguan Internet, Kominfo Sulbar Usulkan Pembangunan Jaringan Telekomunikasi Bersama Pemkab se-Sulbar

“Kepada semua anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke – 117 supaya mengerjakan sasaran fisik sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, selalu berusaha melakukan hal yang positif dan bermanfaat serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati, pegang teguh sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam setiap tindakan” ucap Thomas di Mamasa, Selasa (1/8/2023).

Menurutnya, TMMD bukan semata-mata melaksanakan pembangunan secara fisik akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar lebih mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki.

Baca Juga  Komandan Kodim 1428/Mamasa Pimpin Langsung Kerja Bakti di Kelurahan Pana

(Sulbarpos/Arruan B)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??