Shared Berita

Sulbarpos.com , Polewali — Polres Kabupaten Polman telah berhasil menjaring ratusan kendaraan selama 9 hari terakhir dalam operasi Rahasia Marano. Kasat Lantas Polman.

Iptu Kadriansyah mengungkapkan bahwa sekitar 70 kendaraan terjaring hari ini, dengan mayoritas kendaraan roda dua yang dikendarai anak sekolah. Tindakan yang dilakukan adalah tilang, Selasa (12/9/2023).

Baca Juga  Polda Sulbar Gandeng Berbagai Pihak Ikuti Acara Dialog Penguatan Internal Polri Secara Daring

“Selama periode 9 hari, jumlah keseluruhan kendaraan yang terjaring mencapai lebih dari 400, sebagian besar adalah kendaraan roda dua. Kadriansyah menghimbau kepada semua warga untuk tetap patuh berkendara sebelum meninggalkan rumah”, ujar Iptu Kadriansyah.

Kemudian, salah seorang anak sekolah, Ridwan, mengaku kendaraannya disita karena tidak memiliki SIM, kaca spion hilang, dan STNK tidak dibawa. Kendaraannya ditilang dan disita oleh petugas.

Baca Juga  DPP LKPA Sambangi Kantor Disprindag Kab. Polman Pertanyakan hal Kelangkaan dan Mahalnya LPG 3 Kg

“Operasi Rahasia Marano ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas di Kabupaten Polman. Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama”, kata Iptu Kadriansyah.

 

(Sulbarpos/Basribas)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??