Shared Berita

Sulbarpos.com, Polewali Mandar — Dalam rangka menyemarakkan penyambutan hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M. Pemerintah Kecamatan Tinambung menggelar pawai takbir yang diikuti remaja masjid se-kecamatan Tinambung, Jumat (21/4/2023) malam.

Peserta pawai takbir di lepas langsung oleh Camat Tinambung didampingi, Kepala KUA Tinambung, Danramil, Kapolsek di depan kantor Camat Tinambung.

Camat Tinambung, Hamzah Ismail, menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Ia menambahkan bahwa di tahun sebelumnya tidak dan tahun ini sebenarnya tidak diperbolehkan tetapi melalui pertimbangan karena desakan masyarakat

“Sehingga kami upayakan dengan bekerjasama pihak kepolisian dan tentara untuk mengamankan kegiatan agar berjalan sesuai harapan kita bersama”, ujar Camat Tinambung pada saat diwawancarai, Jumat (21/4/2023).

Ditempat yang sama, Kapolsek Tinambung Haspar juga menyampaikan agar kegiatan pawai takbir berjalan lancar dan menghimbau peserta menyalakan musik nya sesuai dengan musik takbiran.

Dari pantauan wartawan Sulbarpos.com bahwa rute pawai takbir mengelilingi beberapa desa di kecamatan tinambung star dari kantor camat dan finish kembali dikantor camat Tinambung.

 

(Sulbarpos/Syam)

Baca Juga  Tingkatkan Keimanan Remaja, Para Imam Masjid dan Khotib di Polewali Lakukan Silaturahmi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??