Shared Berita

Sulbarpos.com , Polewali — Ketua DPC PKB Polewali Mandar, Amiruddin menyatakan optimisme dalam memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Kabupaten Polewali Mandar, Kamis (19/10/2023).

Amiruddin yang sukses mendudukkan 6 kursi kadernya di DPRD, menyebutkan keyakinan ini setelah menyaksikan proses pendaftaran pasangan AMIN secara online.

“Kami yakin dapat meraih suara di atas 50% di Polewali Mandar, mengingat kultur budaya dan aspirasi masyarakat yang mendukung perubahan,” ujar Amiruddin kepada Sulbarpos.com.

Dalam upaya memenangkan pasangan AMIN, Amiruddin dan timnya berencana untuk intensif mensosialisasikan visi dan misi pasangan tersebut di lapangan, berkolaborasi dengan partai pendukung NasDem dan PKS. Mereka percaya bahwa ketika turun ke lapangan bersama partai koalisi, dukungan masyarakat di Polewali Mandar akan semakin kuat.

“Pasangan kami membawa gagasan perubahan untuk kehidupan keluarga di Indonesia, dengan fokus membuat kebutuhan pokok menjadi lebih terjangkau,” tambah Amiruddin, menekankan esensi perubahan yang diusung oleh pasangan AMIN.

Pendaftaran calon presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 2024 dimulai hari ini hingga 25 Oktober. Setelah pendaftaran, KPU akan melakukan verifikasi terhadap dokumen-dokumen yang diserahkan oleh pasangan AMIN.

“Saya berharap agar pendaftaran tersebut dapat berjalan lancar dan mendukung rencana mereka untuk membawa perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Polewali Mandar”, pungkasnya.

Baca Juga  Kepala Badan Kesbangpol Sulbar: Pemda Adalah Kunci Utama Dalam Menjaga Stabilitas Keamanan Proses Demokrasi

(Sulbarpos/Bsb)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??