Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene — Peserta sekolah NDP Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Majene adakan kerja bakti disekitaran pesisir pantai villa lakayang Kec.Pamboang, Sabtu (26/8/2023).

Menurut Ketua HmI cabang Majene Hendra wahid, Kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan demi menjaga kebersihan dan kekompakan peserta sekolah NDP yang diadakan HMI Cabang Majene.

“Kebersihan itu adalah sebagian daripada iman, sepantasnya memang lembaga yang berlabelkan Islam memberikan teladan yang baik kepada masyarakat”, ucap ketua HMI Cabang Majene, Sabtu (26/8/2023).

Ia berharap, melalui kegiatan sekolah NDP ini peserta menjadi didewasakan oleh kebiasaan bahwa kebersihan lingkungan itu penting untuk diterapkan.

Sementara itu, Ahmad Rizky salah satu peserta sekolah NDP mengatakan, ” Ini adalah inisiatif yang baik apa lagi ketika materi sudah masuk kita butuh kenyamanan dan sampah yang berserakan itu membuat tidak nyaman”, ujarnya.

“Apa lagi kita ini sebagai kader HMI tidak elok lah ketika kita hanya menyaksikan sampah itu berserakan dan berterbangan lalu itu bisa saja mengganggu proses belajar teman-teman peserta”, kata dia.

 

(Sulbarpos/Syam)

Baca Juga  Bupati Majene Sebut Perbub No 4 Tahun 2023 Resmi Dicabut Diganti Dengan Perbub No 10 Tahun 2023

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??