Shared Berita

Sulbarpos.com , Polewali Mandar — Dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) sebagai Presiden dalam Pemilu 2024 muncul dari berbagai daerah. Kali ini datang dari Milenial Militan Pambusuang Kecamatan Balanipa Kabupaten Polewali Mandar.

Pendukung Cak Imin ini, ngotot bahwa Cak Imin pantas menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang. Dukungan kepada Muhaimin Iskandar di ikrarkan dalam deklarasi, Selasa (4/7/2023).

Koordinator dan juga tokoh Pemuda Balanipa Zaki mengatakan, dalam Deklarasi Pemilih Milenial Pambusuang memberikan dorongan dan dukungan penuh kepada Muhaimin Iskandar untuk maju dalam kontestasi Pilpres, dan maju sebagai Calon Presiden.

“Sebelum kami deklarasi, kami melakukan diskusi, membicarakan calon presiden RI 2024, dan hasilnya diskusi dan dialog terkait sosok dan rekam jejak Gus Imin. Pemilih Milenial Pambusuang ini menegaskan calon presiden harus memiliki rekam jejak jelas dalam keberpihakan kepada rakyat, di pambusuang ini tempatnya para Habib”, ?kata Zaki di Polman, Selasa (4/7/2023).

Zaki menegaskan calon presiden harus memiliki rekam jejak jelas. Gus Imin, merupakan panutan dan juga tokoh santri yang punya andil besar memperjuangkan santri dan pesantren. Dia telah sukses membawa PKB menjadi partai yang diperhitungkan, selain sosoknya dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU).

“Kami membulatkan tekad untuk memenangkan Gus Muhaimin pada pilpres 2024,” di kabupaten Polewali Mandar kata Koordinator Pemilih Milia Pambusuang (Zaki) seusai deklarasi.

 

(Sulbarpos/Basribas)

Baca Juga  M.TAHIR Siap Bertarung di Pilkada Polman Sebagai Bakal Cawabub, Siap Menangkan Aspirasi Rakyat

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??