Shared Berita

Sulbarpos.com , Majene — Pemusnahan barang bukti dengan hasil Operasi keselamatan Marano 2023 Polres Majene dengan tema “Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama” sesuai dengan Surat Perintah Nomor : Sprin / 225 / II / OPS 1.3 / 2023 yang bertempat di Aula Polres Majene, Kamis (23/2/2023) pagi.

Kegiatan Operasi tersebut telah dilaksanakan selama 14 hari yang bertujuan untuk memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dengan mengedepankan Giat Preemtif dan Preventif guna meningkatkan simpati Masyarakat terhadap Polisi Lalu Lintas.

Kapolres Majene, Akbp Toni Sugadri mengungkapkan hasil yang didapat saat operasi keselamatan Marano 2023.

“Adapun hasil yang kami dapat yakni, jumlah tilang sebanyak 153 , jumlah teguran sebanyak 266 dan barang bukti yang di musnahkan sebanyak 115 buah knalpot bising/bogar”, ungkapnya di Aula Polres Majene, Kamis (23/2/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Majene Akbp Toni Sugadri, S.I.K Wakapolres Majene Kompol Saiful Isnaimi L, S.E.,S.I.K , Kabag Ops Polres Majene Akp Suparman, Kasat Lantas Polres Majene Akp Muh. Irwan.

Dari hasil tersebut, pekerjaan profesi/pelaku pelanggaran tersebut dominan Pelajar/Mahasiswa, Swasta dan PNS dan usia para pelaku pelanggar tersebut di dominasi usia produktif yakni antara 17-35 tahun.

(sulbarpos/Red)

Baca Juga  DPD PKS Majene Gelar Workshop Pemenangan Pemilu dan Pilkada

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??