Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa — Dengan Tema konferensi Kerja provinsi ( Konferprov ) yaitu Mendorong Penguatan Promosi Destinasi Wisata Sulawesi Barat” yang di laksanakan di Aula wisata Tondok Bakaru Desa Tondok Bakaru Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sabtu (12/8/2023) kemarin.

Turut hadir, Ketua PWI sulbar Sulaeman Rahman, Sekertaris PWI sulbar Muh.Sholihin, Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda, Dandim 1428/ Mamasa Letkol ARH Dodo Sahata Manullang, Kapolres Mamasa Iptu Muhapris Kasi Humas Polres Mamasa, Kajari Mamasa Musa, Kepala Dinas Pariwisata kabupaten Mamasa Rahmat, Mustari Mula Kepala Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik Sulbar Mustari Mula, serta para wartawan.

Baca Juga  Kapolres Mamasa : Mari Kita Dukung 7 Program commander wish Kapolda Sulawesi Barat

Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda menyampaikan, terima kasih kepada PWI Sulbar yang telah membuat kegiatan Konferprov di Desa Tondok Bakaru.

“Peran wartawan dalam mendukung kemajuan pariwisata sangat besar. Olehnya sinergi antara Pemkab Mamasa dan PWI Sulbar mesti harus terjalin baik,” tuturnya.

Ketua PWI Sulbar Sulaeman juga mengataka, pemilihan Desa Tondok Bakaru sebagai tempat Konferprov melalui proses panjang. PWI Sulbar sadar bahwa desa tersebut mesti mendapat perhatian serius dari semua pihak.

“Untuk meningkatkan destinasi wisata di Desa Tondok Bakaru. Dengan bersama-sama, peluang kita dalam mengembangkan desa ini sangat besar,untuk mendorong tema pariwisata untuk membantu Mamasa dalam mengembangkan pariwisata,”ungkap Sulaeman.

Baca Juga  Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejari Mamasa Beri Layanan Gratis Bagi Masyarakat

Kemudian, Ketua PWI Sulbar Sulaeman Rahman juga memberikan Piagam penghargaan kepada pemprov Sulbar yang di terima Mustari Mula kepala dinas komunikasi informasi persandian dan Statistik, plakat PWI sulbar ke Pemda kabupaten mamasa yang menerima Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda dan piagam perhargaan kepada KPU Provinsi Sulbar.

 

 

Baca Juga  Sinergi TNI-POLRI Bersama Warga Bangun Jembatan Darurat Pasca Longsor

( Sulbarpos/Arruan B )

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??