Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene – Dihari Terakhir Operasi Kepolisian yang terpusat dengan sandi Ops Keselamatan Marano 2023, Kepolisian Resor Majene terus berupaya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dijalan.

Seperti Nampak terlihat hari ini beberapa personel lalu lintas Polres Majene memberikan edukasi kepada pengendara yang tidak menggunakan kelengkapan saat berkendara di jalan raya pada Senin (20/2/2023).

Kasat Lantas AKP, Muhammad Irwan menjelaskan pada operasi keselamatan tahun 2023 ini, polisi akan mengedepankan edukasi serta imbauan kepada pengendara tentang pelanggaran lalu lintas yang sering kali menyebabkan kecelakaan di jalan pada saat berkendara.

”Personel operasi memberikan edukasi terhadap pengendara roda 2 dan roda 4 tentang kelengkapan berlalu lintas sehingga pada saat berkendara tidak menimbulkan hal hal yang tidak di inginkan,” kata Muhammad Irwan di Majene, Senin (20/2/2023).

Lebih lanjut, tujuan operasi kali ini adalah untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif dengan meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Masih adanya pengendara roda dua yang kami dapati saat berkendara di jalan tidak menggunakan helm standar sehingga harus kami hentikan dan memberikan imbauan kepada pengendara tersebut”, tutup Muhammad Irwan.

(sulbarpos/Humas Polres Majene)

Baca Juga  Bobol Kontrakan Mahasiswa dan Dosen, KETUM KOHATI STAIN Majene Desak Pihak Kepolisian Secepatnya Tangkap Pelaku

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??