Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa — Kepala Kepolisian Resort Mamasa AKBP Agus Dwiyanto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mamasa Claudia Agus D  membagikan bantuan sosial kepada Purnawirawan Polri Serta Masyarakat Kurang Mampu di wilayah Kab. Mamasa, Minggu (6/8/2023).

Kapolres Mamasa mengatakan pada kegiatan tersebut, telah menyediakan Bantuan Paket Sembako kepada Purnawirawan Polri serta masyarakat yang kurang beruntung yang jauh dari kata layak.

Baca Juga  Jokowi Janji Akan Bangun Pasar di Sekitar Kota Mamasa 

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini nantinya, bantuan tersebut akan di salurkan langsung kepada Purnawirawan Polri serta masyarakat kurang mampu secara Door To Door atau dari rumah ke rumah”,ucap Kapolres di Mamasa, Minggu (6/8/2023).

Ia mengatakan, kegiatan tersebut  merupakan wujud kepedulian Polres Mamasa yang mana ikut berperan aktif meringankan beban masyarakat dan juga Purnawirawan yang sudah tidak aktif lagi didalam Dinas Kepolisian.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi yang lebih erat kepada para Purnawirawan yang berada di Kabupaten Mamasa.

Baca Juga  Dalam Rangka Menjaga Ekosistem, Babinsa Koramil 1428-02/Mamasa Lakukan  Penanaman Pohon Bersama

“Bantuan ini, diharapkan dapat sedikit meringankan beban kepada para Purnawirawan Polri serta dapat terjalin tali silaturahmi yang lebih erat,” tambah Kapolres Mamasa.

Sementara Itu, salah satu Purnawirawan Polri yang berada di dusun Barung desa Sindagamanik Kec. Tanduk Kalua Kab. Mamasa, Tadius mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mamasa yang telah menyalurkan bantuan sosial.

Baca Juga  Polres Mamasa Sampaikan Capaian Kinerja dan Pengungkapan Kasus Sepanjang Tahun 2023.

“Terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan ini, semoga dapat bermanfaat bagi kami dan keluarga. Semoga Kepolisian dalam hal ini Polres Mamasa dan jajaran selalu diberi kesehatan serta kesuksesan,” pungkasnya.

(Sulbarpos/Arruan B)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??