Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa — Keseruan dan kehebohan tampak mewarnai di lapang tenis Hal itu tak lain berasal dari keseruan peserta dan panitia pelaksana lomba kegiatan HUT RI ke 78 di Kabupaten Mamasa, Rabu (16/8/2023).

Lomba yang diadakan yakni Lomba senam KEI 3 Antara gabungan OPD dan Lomba Senam Tobelo gabungan Instansi Vertikal/Organisasi lingkup Kabupaten Mamasa dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78.

Turut hadir Bupati Mamasa Ramlan Badawi, Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda, Sekretaris Daerah Mamasa Muhammad Syukur, Kapolsek Mamasa Iptu Reynhard serta Para Kepala OPD Pemerintah Daerah Kab.Mamasa.

Demi menjaga kenyamanan lomba tersebut, Polsek Mamasa melaksanakan giat monitoring dan pengamanan kegiatan lomba tersebut sebagai wujud tugas dan tanggung jawab menciptakan keadaan aman dan kondusif di kegiatan tersebut.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Mamasa Iptu Reynhard mengatakan,”Kami menurunkan personel kami untuk mengawasi jalannya lomba yang semarak ini, mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi lomba, dan kami tidak menemukan adanya gangguan atau insiden yang mengganggu kegiatan ini,” ucapnya.

Ia juga memberikan semangat kepada para peserta lomba yang mewarnai HUT RI ke-78. Dan berharap dengan adanya lomba tersebut, para peserta akan terus berkarya dan berprestasi untuk Indonesia.

Baca Juga  Hari Pertama Masuk Kerja, Pj Bupati Mamasa : Mendekat Kepada Sumber Cahaya

(Sulbarpos/Arruan B )

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??