Shared Berita

Sulbarpos.com, Malunda – Puskesmas Malunda, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, kembali menerima mahasiswa Universitas Sulbar Manarang (UNSUMA) Mamuju yang sedang melaksanakan PKL (Praktek Kerja Lapangan) Sabtu, 04/02/2023

Mahasiswa Unsuma jurusan farmasi ini akan melakukan PKL selama sebulan, dimulai dari tanggal 1 Februari hingga 2 Maret 2023.

Kepala Puskesmas Malunda, Erwin S.Kep, Ns, mengatakan pihaknya sangat menyambut baik kedatangan Mahasiswa Unsuma untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di Puskesmas yang ia pimpin.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan adik-adik Mahasiswa ini, apalagi Puskesmas Malunda adalah satu-satunya Puskesmas yang ada di Kabupaten Majene kedatangan Mahasiswa yang melakukan PKL” ujar Erwin.

Baca Juga  Surat Permintaan Audiensi Ditolak, Mahasiswa STAIN Majene Lakukan Aksi Demonstrasi

“Terlaksananya PKL mahasiswa di Puskesmas Malunda merupakan wujud partisipasi Puskesmas Malunda mendukung terwujudnya keterampilan calon lulusan pendidikan kesehatan yang profesional sesuai dengan kompetensinya sebagai bekal pada saat bekerja,” imbuhnya.

Ia juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan PKL ini, disamping menjaga nama baik almamater, mahasiswa diharapkan mampu mengimplementasikan ilmu yang sudah didapat saat perkulihaan dan mau menerima ilmu baru sebagai bekal untuk kedepannya di tempat praktek masing-masing.

(sulbarpos/RZ)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??