Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa — Pembangunan satu unit rumah (RTLH) di Desa Balla Tumuka, Kecamatan Balla Kabupaten Mamasa sudah berjalan Pengecoran Tiang dan tahap pemasangan Besi, hal tersebut merupakan kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 TA 2023, Kodim 1428/Mamasa, Senin (17/7/2023).

Dandim 1428/Mamasa mengatakan, pembangunan rumah yang dilakukan anggota TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD sudah dimulai tahap pengecoran tiang dan pemasangan rangka besi berkat dukungan dan kerja sama antara TNI-Polri dengan masyarakat Kampung Tumuka.

“Semangat kemanunggalan TNI-rakyat tampak jelas pada kegiatan TMMD. Masyarakat setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personel TNI dalam pemasangan Rangka dan pengecoran tiang,” ungkap Letkol Inf Stevi Palapa (17/7/2023).

Hal itu juga diungkapkan Dominggus (34), masyarakat yang mendapat bantuan di Desa Balla Tumuka, yang turut membantu anggota Satgas TMMD dalam pekerjaan pembangunan rumahnya. Ia begitu senang karena mendapat bantuan dari TNI.

“Saya sangat senang dalam pekerjaan rumah ini, semoga pembangunan lancar dan aman serta selesai semua pembangunannya sesuai target yang ditentukan sehingga kami bisa menempati rumah dari hasil buatan bapak TNI [Satgas TMMD KE-117],” kata dia.

 

(Sulbarpos/Arruan B)

Baca Juga  PJ Gubernur Sulbar Bangga Dengan Kuatnya Toleransi di Mamasa

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??