Shared Berita

Sulbarpos.com , Polewali — Anggota DPRD Komisi I Propinsi Sulawesi Barat  daerah pemilihan Polman 1 (satu) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar reses di 4 titik Kecamatan Balanipa,Kecamatan Luyo, Kecamatan Anreapi dan Polewali sejak tanggal 1 hingga 6 Juli 2023. Reses yang dilaksanakan di Desa Kunyi kecamatan Anrepi Kabupaten Polewali Mandar dibanjiri berbagai permintaan usulan program, Sabtu (8/7/2023).

Kepala Desa Andri mengatakan, kehadiran Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat kali ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat kunyi, “Kami sangat terharu atas kehadiran Bapak H.Hasan Bado yang sudi hadir di daerah kami yang beberapa waktu yang lalu kami dilanda musiba banjir dan longsor. Semoga dengan kehadiran bapak bias membawa angin segar buat masyarakat kecamatan Anreapi khususnya untuk desa kunyi”, ungkap Andri.

Sementara itu, Kepala BPD desa kunyi menyampaikan usulan perbaikan Sarana Ibadah Masjid Al-Azhar desa kunyi utamanya dinding dan daun pintu serta Lantai yang masih beralaskan tikar.

Tanggapan Hasan Bado atas usulan dari beberapa usulan. Hasan mengatakan sejak reses sudah ada beberapa permintaan,  untuk reses di kecamatan luyo masyarakatnya meminta perbaikan jembatan dan pengadaan bibit pala dan kakao.

Sementara untuk masyrakat kecamatan Balanipa Desa Pambusuang untuk taman baca Al-Quran meminta pengadaan Al-Quran dan di kecamatan Anreapi desa kunyi  ada beberapa kelompok tani meminta pengadaan bibit Pala, Bibit durian dan bibit kakao.

“Insyaallah semua pengajuan atau permintaan dari masyarakat akan ditampung dan di bahas di internal Fraksi sebelum kami bawa ke rapat komisi, semoga semua dapat terealisasi dan usulan ini tidak melanggar aturan serta kewenagan. Pada intinya kami tetap akan perjuangkan”, tutup Hasan Bado.

(Sulbarpos/Basribas)

Baca Juga  Jendral Purnawirawan Salim Resmi Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Polewali Mandar dari PDIP dan PPP

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??