Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa — Satgas TMMD ke-117 Kodim 1428/Mamasa bersama warga terus bersinergi dalam pengerjaan beberapa sasaran fisik di desa Balla Tumuka Kec. Balla Kab. Mamasa, semangat sinergitas dengan warga dalam pengerjaan sasaran fisik di beberapa titik yang berada di Desa Balla Tumuka, personel  Satgas TMMD dan warga terlihat guyub dan saling bahu membahu menyelesaikan setiap sasaran yang ada.

Saat ini Satgas TMMD dan warga berupaya menyelesaikan pembangunan jembatan yang sudah mencapai 90% dan berbagai sasaran lainnya di Desa Balla Tumuka, Kec Balla, Kab. Mamasa, Senin (31/7/2023).

Selain melakukan pengerjaan pembangunan jembatan beberapa pengerjaan sasaran fisik lainnya juga di kejar, guna membantu percepatan pembangunan program TMMD ke-117 yang saat ini sedang berlangsung.

Dansatgas TMMD ke-117 Letkol Inf Stevi Palapa mengatakan, beberapa pekerjaan sudah terlihat hasilnya diantaranya sasaran fisik berupa perintisan jalan sepanjang 2 Km x 4m, 85%, pembuatan Duicker sebanyak 2 Unit, 45%, pembuatan Mck 2 Unit 100%, Rehab Rumah (RTLH) 2 Unit 100%.

Pembuatan talud sepanjang 140 M 90%, dan pembangunan jembatan 9×3 m 1 Unit 90%, sedangkan sasaran non fisik diantaranya penyuluhan bela negara, penyuluhan Wasbang, penyuluhan pertanian, penyuluhan stunting, penyuluhan Posyandu, dan penyuluhan Posbindu semuanya sudah mencapai 100%.

“Setiap tim Satgas TMMD ke-117 diwajibkan untuk menyelesaikan Sasaran di beberapa titik pembangunan dengan bagus, kuat dan kokoh ia juga menghimbau seluruh personel Satgas TMMD agar tetap mengedepankan keselamatan dan tetap menjaga kesehatan yang terpenting ialah, keselamatan dan kesehatan. Ingat, berikan yang terbaik kepada masyarakat di desa Balla Tumuka ini,” pintanya.

(Sulbarpos/Arruan B)

Baca Juga  Kejaksaan Negeri Mamasa Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu 38,8 gram

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??