Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa — Memasuki hari ke-22 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 117 Kodim 1428/Mamasa,  anggota Satgas TMMD bersama warga tanpa kenal lelah terus mengebut berapa sasaran fisik yang salah satunya pembangunan Plat Duicker yang Berada di Desa Balla Tumuka Kec. Balla Kab. Mamasa, Kamis (3/8/2023).

Dansatgas TMMD Letkol Inf Stevi Palapa mengungkapkan, semangat Satgas TMMD sangat  luar biasa, dan hal tersebut dilakukan karena niat dari semua anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk membantu kesulitan rakyat. Selain itu,  sasaran harus tercapai dengan alokasi waktu yang sudah ditentukan dan hal ini memerlukan motivasi dan semangat kebersamaan yang tinggi.

Baca Juga  Ratusan Emak-Emak Lakukan Senam Sehat Yang di Pelopori Militan Perempuan Prabowo MP2 Mendukung Satu Putaran

“Kita ada disini semata-mata untuk membantu masyarakat. Saya berharap masyarakat juga mendukung kami agar pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu dan dapat digunakan oleh masyarakat,” ujar Stevi di Mamasa, Kamis (3/8/2023).

Masnar (43) warga Desa Balla Tumuka Sangat senang melihat semangat Anggota TNl saat mengangkat batu guna pembangunan Plat Dekker, mereka berkerja secara tulus ikhlas untuk membantu kesulitan rakyat.

“Terima kasih kepada pak TNI yang selama ini telah banyak membantu dan membawah perubahan kampung kami. Ini kuasa Tuhan, ini berkah Tuhan, ini campur tangan Tuhan melalui TNI menurunkan berkahnya kepada kita semua,” pungkas Masnar.

Baca Juga  Pemprov Sulbar Kirim Bantuan 5,8 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Banjir dan Tanah Longsor di Mamasa

(Sulbarpos/Arruan B )

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??