Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa — Satlantas polres Mamasa berhasil ungkap puluhan knalpot racing, selain knalpot satlantas Polres Mamasa juga periksa surat-surat kelengkapan kelengkapan kendaraan dan pengendara yang menggunakan helm standar SNI saat mengendara, Kamis (21/9/2023).

Selain itu juga menertibkan motor listrik yang belum layak penggunaannya anak di bawa umur mengendara. Selama operasi, zebra marano Iptu Ilyas juga memaparkan jumlah kendaraan yang melakukan pelanggaran selama oprasi zebra Marano berlangsung 201 roda empat dan roda dua yang terjaring selama operasi.

“Untuk kesadaran masyarakat berkendara masi kurang, setidaknya dirinya mengharap supaya masyarakat, memiliki kelengkapan berkendara demi keselamatan dan kenyamanan bersama”, kata Iptu Ilyas.

Selain itu kasat lantas polres Mamasa, iptu Ilyas mengungkapkan pihaknya  akan kembali menertibkan bagi pengendara penjemput jenazah yang dianggap meresahkan masyarakat yang menggunakan knalpot racing.

“Operasi Razia zebra marano semoga memberi efek jerah terhadap pengendara yang masi belum lengkap dalam mengendara, dan pengendara bisa melengkapi surat-surat kendaraan”, ucap Iptu Ilyas.

Kasatlantas polres Mamasa, menghimbau masyarakat surat-surat kendaraan yang mati pajak supaya segera membayar pajak kendaraan di Samsat kabupaten Mamasa.

(Sulbarpos/Arruan B)

Baca Juga  Empat Istri Polisi Tega Keroyok Wartawati di Kabupaten Mamasa

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??