Shared Berita

Sulbarpos.com, Deli Serdang — Sekretariat Rumah Aspirasi Partai Nasdem yang diketuai Aldi Hidayat Mislin (AHM), adakan bazar paket sembako murah. Adapun sembako yang terdiri dari satu karung beras 5 kg, Minyak Goreng 1 liter dan Gula 1 kg, laris terjual, Senin (13/3/2023) kemarin.

Dimulai dari pukul 16.00 WIB, hingga pukul 18.00 WIB, ratusan paket sembako murah habis terjual. Suksesnya kegiatan bazar tak terlepas kerja sama tim AHM.

Aldì Hidayat Mislin selaku ketua Rumah Aspirasi yang merupakan sayap Partai Nasdem sengaja mengadakan bazar paket sembako murah bertujuan meringankan kebutuhan dapur warga.

“Harga bahan kebutuhan dapur seperti beras dan minyak goreng tidak stabil di pasaran, bahkan terus naik, tentunya lunjakan harga kebutuhan pokok ini menjadi momok bagi warga terutama kaum emak- emak.” kata Aldi di Deli Serdang, Senin (13/3/2023).

Lanjutnya, kegiatan bazar ini akan terus kita lakukan, namun untuk menghindari kerumunan, kita akan lakukan penjualan paket sembako dengan cara bergulir. Ada kupon yang kita berikan kepada warga untuk bisa mendapatkan paket sembako murah.

“Adapun kupon bisa didapat dengan datang langsung ke Rumah Aspirasi, atau langsung ke tim yang sudah diamanahkan”, tegas Aldi.

Susiatik (50) warga Sungai Belumai sangat berterima kasih kepada Aldi Hidayat Mislin yang telah membuat bazar paket sembako murah, beliau berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut.

“Nak Aldi sangat dermawan dan peduli, saya berharap bazar murah ini terus berlanjut, jika belanja di warung dengan uang Rp 60.000 hanya mendapatkan beras 5 kg, kini paket sembako dari Aldi saya mendapatkan tambahan Gula 1kg dan minyak goreng 1 liter”, ujar Sugiatik.

Baca Juga  Wakapolres Polman Hadiri Rapat Online Persiapan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Pantauan awak media Sulbarpos.com dilokasi kegiatan bazar paket sembako murah ini sudah dirasakan oleh beberapa Desa, yaitu Desa Limau manis, Desa Tanjung Baru, Desa Dagang Kerawan, Desa Tanjung Morawa A, dan akan terus berlanjut kesetiap Desa yang ada di Kec Tanjung Morawa.

 

(Sulbarpos/Rizky Zulianda)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??