Shared Berita

Sulbarpos.com , Lubuk Pakam — Serahkan SK Garda Kamtibmas Indonesia Wilayah Sumatera Utara memberikan SK kepengurusan Garda Kamtibmas Indonesia Kabupaten Humbang Hasundutan.

Penyerahan dipimpin langsung oleh Komandan Garda Kamtibmas Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Juanda Simanjuntak di JL. Medan No.45 Lubuk Pakam, Sabtu (5/8/2023).

Baca Juga  Aksi Tunggal Ketua Umum DPP FKIB Mengecam Hinaan Rocky Gerung kepada Presiden RI di Mapoldasu

Ada beberapa nama yang disahkan Komandan Garda Kamtibmas Indonesia Provinsi Sumatera Utara sebagai pengurus Garda Kamtibmas Indonesia Kabupaten Humbang Hasundutan periode 2023-2028 diantaranya, Komandan Lanser Silaban, Kastaf Mian Silaban, Bendahara Mian Purba.

Adapun Komandan Kabupaten Humbang Hasundutan yang baru menerima SK akan segeranya merapat kedinas terkait dan segera membentuk disetiap kecamatan krn melihat banyaknya permasalahan yang ada dan bahkan tidak terselesaikan. Berharap kedepan pihak Pemerintah, Polisi dan TNI dapat bersinergi dengan Garda Kamtibmas Indonesia Kab.Humbang Hasundutan.

Baca Juga  Sepekan, Polda Sumut dan Polres Tanjungbalai Ungkap Kasus Penyalahgunaan Pengangkutan BBM Tanpa Izin

“Dalam dekat ini kita akan memasuki situasi politik atau pesta demokrasi dan seluruh pengurus Garda Kamtibmas Indonesia Kabupaten Humbang Hasundutan turut serta dalam membantu pemerintah dan petugas untuk berperan menjaga keamanan dan ketertiban disetiap TPS”, kata Juanda Simanjuntak.

(Sulbarpos/Rizky Zulianda)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??