Shared Berita

Sulbarpos.com, Medan — Solidaritas Kebangsaan RI kembali mengadakan Bakti Sosial Bersama JAI Sumut dan PMI Kota Medan di Masjid Mubarak, Pasar III Krakatau, Medan, Sabtu (19/8/2023) kemarin.

Solidaritas Kebangsaan RI adalah komunitas Lintas Agama, Suku dan Budaya yang berfokus pada Kerukunan Umat Beragama (Pluralisme), Wawasan Kebangsaan dan Kemanusiaan.

Pada event kali ini, Solidaritas Kebangsaan RI mengadakan Bakti Sosial Bersama berupa Donor Darah Massal dan Pengecekan Kesehatan Gratis yang diberikan kepada Masyarakat sekitar Medan Timur, tepatnya di Masjid Mubarak, Jalan Pasar III Krakatau, Kota Medan.

Event kali ini diikuti lebih dari 200 orang dari sekitaran Masyarakat Kota Medan dan Jemaat Ahmadiah Indonesia Wilayah Sumut 1.

Panitia Pelaksanaan, Lo Su Min mengatakan, “Kegiatan bermanfaat ini akan terus kita buat secara rutin, sehingga masyarakat merasakan dampak positif melalui donor darah dan cek kesehatan ini”, ujarnya.

Hadir dalam acara, Ust Maulana Idris selaku Muballigh Daerah JAI Sumut, Miswanto selaku Amirda Sumut, Dody Lukas selaku Ketua Umum Solidaritas Kebangsaan RI, Sekretaris Ana Deliana Nst.

(Sulbarpos/Rizky Zulianda)

Baca Juga  Polisi Simalungun Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Mahasiswi di Air Terjun Dolok Merawan

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??