Shared Berita

Sulbarpos.com , Majene — Sebuah kejadian naas menimpa seorang pekerja Kubah Masjid , ia terjatuh dan meninggal dunia ditempat. Hasil tersebut merupakan dari Piket Fungsi Polres Majene Bersama dengan Unit Identifikasi Sat. Reskrim Polres Majene dipimipin Oleh Pasiaga Polres Majene IPDA A. Hamid, mendatangi TKP pada Selasa, (28/2/2023).

Bertempat di Masjid Ridha Allah Somba Kel. Mosso Kec. Sendana Kab. Majene. Dengan nama korban, Darmono (50) yang berasal dari Kabutuh, Kel. Ngadikusuman, Kec. Kertek, Kab. Wonosobo

Baca Juga  Oknum Kepolisian Lakukan Tindakan Represif terhadap Ketum HMI Cabang Majene

Kejadian bermula, Suparno yang merupakan rekan kerja korban di masjid Ridha Allah Somba mlakukan Pengecatan Kubah Teras Masjid Ridha Allah Somba yang tingginya Sekitar ± 7 m dari Lantai Masjid, dan kemudian sekitar Pukul 11.05 Wita, Korban juga ikut naik untuk membantu.

Saat korban sudah selesai dengan pekerjaannya dan hendak turun dengan berjalan mundur tiba-tiba korban terpeleset pada bambu yang menjadi Pijakan Korban, dan Suparno sempat memegang Korban namun terlepas sehingga Korban langsung terjatuh.

“Korban terpeleset dan jatuh, dari atas saya melihat korban sudah tidak bergerak dan banyak darah dilantai”, ungkap Suparno di Majene, Selasa (28/2/2023).

Sontak, Suparno panik dan langsung berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengar langsung menuju ke TKP dan memberitahukan ke Puskesmas Sendana untuk dibawa dan dilakukan Pemeriksaan.

Sebagai informasi, saat ini korban bersama saksi sudah berada di Kamar Jenazah RSUD Kab. Majene, dan Menunggu Bos Korban dan Saksi yang sedang dalam perjalanan dari Mamuju.

Rencananya setelah Bos Korban dan Saksi tiba di RSUD Kab. Majene, Jenazah langsung diantar ke Bandara Makassar untuk di Pulangkan ke Kediaman Korban.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??