Shared Berita

Sulbarpos.com , Polewali — Dalam Rangka Menghadapi Pemilihan Legislatif di tahun mendatang, Partai PKB Provinsi Sulawesi Barat Menggelar Pelatihan penanganan saksi di Hotel Al Ikhlas, Senin (28/8/2023).

Hadir dalam Acara TOT (Training Of Trainers) DPP PKB Maulana Nur, Mahrus Ali, Ketua DPW yang di wakili Sekwil DPW Sulbar Alyakin, Ketua DPC PKB kabupaten Polewali Mandar H. Amiruddin dan seluruh LSP yang ada di Provinsi Sulawesi Barat.

Sekertaris Wilayah PKB Provinsi Sulawesi Barat Alyakin mengatakan tujuan pelaksanaan TOT ini lebih kepada pelatihan penanganan saksi jadi yang hadir pada kesempatan TOT hari ini adalah Ketua , Sekretaris dan bagian data BPS se-Sulawesi Barat.

“Kami berharap, setelah Bimtek hari ini semua BPS tingkat DPC dapat bekerja maksimal dalam hal perekrutan saksi mulai tingkat kecamatan sampai ke tingkat TPS di kelurahan dan desa”, ujar Alyakin di Polewali, Senin (28/8/2023).

Sementara itu, Ketua panitia Pelaksana Kegiatan Agil mengatakan jumlah Peserta hadir dari 6 kabupaten sebanyak 18 orang, yang nantinya melakukan perekrutan saksi mulai kecamatan sampai ke tingkat paling bawah (TPS). Untuk Polman saja itu berjumlah 1.356 TPS.

(Sulbarpos/Basribas)

Baca Juga  Polres Polman Telusuri Motif Dibalik Pembunuhan Yang Dipicu Asmara 

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??