Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene – Upacara serah terima jabatan yang digelar Kepolisian Resor Majene hari ini, melibatkan sebanyak Delapan Perwira yang masing-masing akan menduduki jabatan barunya, Senin (27/2/2023).

Kapolres Majene, AKBP Toni Sugadri dalam sambutannya menyebutkan penyegaran jabatan atau yang dikenal dengan Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang sudah biasa.

“Tujuannya untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan personel”, tuturnya di Majene , Senin (27/2/2023).

Bersamaan dengan itu, Kapolres juga mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diberikan, semoga semakin sukses ditempat tugas atau jabatan baru yang akan dirintis.

“Terimakasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini semoga jabatan baru yang akan dirintis lebih sukses,” kata Kapolres.

Untuk pejabat baru, ia sampaikan selamat datang dan segera menyesuaikan. Intinya terus lanjutkan apa yang telah dirintis dari pejabat sebelumnya.

Berdasarkan surat Keputusan Kapolda Sulbar Nomor : Kep/36/Il/2023, tanggal 20 Februari 2023 ada Lima jabatan antara lain Kasat Samapta, Kasat Res Narkoba, Kapolsek Pamboang serta pengangkatan jabatan Kabag Log dan Kasi Propam Polres Majene yang akan diisi oleh pejabat baru.

Masing-masing pejabat tersebut yaitu Kompol Thamrin Nur mantan Kabag Ren Polres Mamasa kini menduduki jabatan barunya sebagai Kabaglog Polres Majene, (Mengisi jabatan Kosong).

AKP Hammadiah Kasat Samapta Polres Majene menduduki jabatan barunya sebagai Kasi Propam Polres Polewali Mandar. Beliau digantikan oleh Iptu Abdul Rajab, dimana sebelumnya ia menjabat sebagai Kasi Propam Polres Majene.

Sementara jabatan Kasi Propam saat ini diisi oleh Iptu Muhammad Slamet Riadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Binopsnal Satuan Samapta Polres Majene.

Baca Juga  PMM Melaksanakan Bakti Sosial di Pantai Barane Majene

Selanjutnya Iptu Amri Madiara Ps. Kasat Narkoba Polres Majene kini menduduki jabatan barunya sebagai Ps. Kasubbagrenmin Dit Resnakoba Polda Sulbar dan jabatan lamanya diisi oleh Iptu Irman Setiawan, ia sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kapolsek Tinambung Polres Polman.

Sedangkan Iptu Muhammad Amsir Kapolsek Pamboang bergeser sebagai Kaur Binopsnal Sat Samapta Polres Majene dan digantikan oleh AKP Yusuf Edy Haryanta yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbekpal Bag Log Polres Majene.

“Apa yang telah dirintas oleh pejabat sebelumnya agar bisa lebih ditingkat utamanya pada upaya pembinaan sikap mental sehingga terwujud personel yang lebih berkualitas dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat”, pungkas AKBP Toni Sugadri.

Kegiatan sertijab ini juga di tandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan naska berita acara serah terima jabatan. Selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut.

Sumber : Humas Polres Majene

(sulbarpost/Red)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??