Shared Berita

Sulbarpos.com , Polewali — DPRD kabupaten Polewali Mandar menggelar Rapat Kerja Umum bersama OPD dan Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu SNVT PJSA WS Kalukku-Karama WS Palu- Lariang Provinsi Sulawesi Barat, diruang Ruang Rapat Aspirasi DPRD Polman, Senin (10/4/2023).

Wakil ketua DPRD, Amiruddin mengatakan Rapat kerja umum digelar terkait tindak lanjut hasil rapat kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Polewali Mandar.

“Rapat Kerja Umum ini digelar terkait atas tindak lanjut hasil rapat kerja DPRD Kabupaten Polman pada 28 Maret lalu”, ujarnya di Polewali, Senin (10/4/2023) lalu.

Rapat tersebut untuk menyikapi tingginya curah hujan dan kejadian bencana banjir yang terjadi di beberapa titik dalam wilayah kabupaten Polewali mandar yang sempat menelan korban jiwa.

Sekretariat DPRD juga sudah mengundang Pihak Balai dan OPD, dalam undangan ada BPBD, DLHK, Dinas PU, Dinas Pertanian, dan Beberapa Camat.

“Setelah Rapat Kerja Umum, kami langsung kelokasi untuk bersama sama rombongan menyaksikan lansung dampak yang ditimbulkan Banjir bandang beberapa pekan lalu”, tutup Amiruddin.

(Sulbarpos/Basribas)

Baca Juga  Bawaslu Kabupaten Polman Bersama Satpol PP, TNI, dan Polri Gencar Lakukan Penertiban APK Pemilu 2024

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??