Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa — Anggota Satgas TMMD Ke-117 Kodim 1428/Mamasa bersama warga masyarakat bergotong royong membawa materil dengan jarak satu kilometer ke ketempat sasaran pembuatan plat Duicker di lokasi TMMD Desa Balla Tumuka, Kecamatan Balla, Kabupaten Mamasa, Jumat (21/7/2023).

Kegiatan gotong royong ini, dilakukan secara bersama sama dengan tujuan untuk menciptakan kekompakan antara Satgas TMMD dengan Masyarakat desa Balla Tumuka.

Dan SSK TMMD Ke-117 Lettu Inf Thomas disela-sela kegiatannya mengatakan, bahwa kerja bakti bersama merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kekompakan antara Satgas TMMD dan Masyarakat.

“Kegiatan kerja bakti bersama ini, juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran bagi warga masyarakat, agar selalu peduli dengan kekompakan bergotong royong dalam suatu kegiatan yang diadakan di kampung”, ujar Thomas di Mamasa, Jumat (21/7/2023).

“Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan kerjasama yang baik dengan warga masyarakat ini, akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dan ini rakyat,” tambahnya lagi.

Warga setempat Marson (35), mengaku gembira adanya personil Satgas TMMD, menjadi pelopor dalam bergotong royong.

“Kami sangat bangga dan siap bersama sama bergotong royong menyukseskan TMMD ke-117 Kodim 1428/Mamasa, agar masyarakat Desa Balla Tumuka bisa maju dan lebih sejahtera,” kata dia.

 

(Sulbarpos/Arruan B)

Baca Juga  Korban Longsor Mamasa Berterima Kasih Didatangi PJ Gubernur Sulbar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??