Shared Berita

sulbarpos.com, MAJENE – TK Negeri Pembina Malunda selaku pelaksana program sekolah penggerak melakukan rapat Sosialisasi Program Sekolah sekaligus sosialisasi program P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) yang dihadiri oleh para orang tua murid di ruang rapat TK Negeri Pembina Malunda, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Kamis, 12/01/2023.

HJ. Ramadhan, S.Pd selaku kepala sekolah TK. Negeri Pembina Malunda mengatakan dengan dimulainya proses belajar mengajar semester II tahun ajaran 2022/2023 sosialisasi seperti ini menjadi sangat penting dilakukan dengan para orang tua untuk mampu melakukan sinergitas dalam proses pendidikan.

Baca Juga  Aksi HmI Jilid II Geruduk Kantor Bupati Majene Menuntut Mencopot Direktur RSUD Majene

Baca Juga  dr. Arny Bantah Tudingan Proyek Fiktif di RSUD Majene

“Untuk memberitahukan kepada semua orang tua murid agar memiliki persepsi yang sama dalam mendidik anak sehingga ada beberapa perbaikan yang harus diketahui oleh orang tua mengenai refleksi diri kami selama beberapa tahun, sehingga kita sama-sama memperbaiki dan menambah lagi yang sudah ada,” ungkap Ramadhan.

TK. Negeri Pembina sendiri selain sebagai sekolah penggerak juga menggunakan kurikulum merdeka belajar.
“Karena sekarang kami sebagai pelaksana sekolah penggerak dan kami akan mengunakan kurikulum merdeka sehingga kita tidak saja mengunakan kurikulum merdeka tanpa kita harus memahami atau yang memahami hanya guru saja, tetapi orang tua juga harus mengenal agar mendukung apa yang kami kerjakan,” tegas Ramadhan

Baca Juga  Upacara Serah Terima Jabatan Sukses Digelar pada Kepolisian Resor Majene Hari Ini
Baca Juga  Kunjungi Pembibitan Vaname dan Nila di Majene, Pj Bahtiar : Akan Perkuat Perikanan Sulbar

“Sosialisasi dengan melibatkan para orang tua termasuk para guru lebih memberikan pemahaman dan pengertian berkaitan dengan program yang akan dilakukan pada sekolah di tahun ajaran yang baru” Tutup Ramadhan.

(sulbarpos/Rizal)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??