Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene – Camat Malunda, Hi. Salahuddin, S.Sos mengaku kecewa lantaran Anggota DPRD dan Beberapa Kepala OPD tidak hadir mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Malunda.

Kekecewaan itu diutarakannya saat membuka Musrenbang di Aula Kantor Camat Malunda, selasa, 28/2/2023. Dikatakannya Musrenbang sendiri tentunya salah satu hal penting untuk menentukan arah pembangunan ke depannya.

“Jadi hari ini saya mau mengungkapkan kekecewaan saya, pada Musrenbang kali hanya beberapa Kepala Dinas saja yang hadir, padahal kehadiran Kepala Dinas sangat kami harapkan agar permasalahan pembangunan di kecamatan dapat diketahui langsung oleh pemangku kebijakan” ucap Salahuddin disela sambutannya dan mendapat aplaus dari peserta yang hadir.

Senada dengan Salahuddin, Kepala Desa Bambangan, Saefuddin juga menyoroti Anggota DPRD Dapil Malunda dan Ulumanda tidak hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami sangat kecewa tidak satupun anggota dewan yang hadir, padahal kami ingin menyampaikan secara langsung aspirasi kami mengenai pembangunan yang akan menjadi skala prioritas” pungkas kades bambangan.

(sulbarpos/Rzl)

Baca Juga  Hadirkan PKL dan Mahasiswa, Pemda Majene Carikan Solusi Terbaik untuk Para PKL

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??