Shared Berita

Sulbarpos.com , Polewali — Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Barat Hasan Bado gelar hearing dialog di kelurahan manding kecamatan Polewali , Jumat (14/7/2023) kemarin.

Haering dialog di hadiri, kelompok nelayan, kelompok wanita nelayan, tokoh pemuda Barisan Mudah kreatif, Tim PHS, Pengurus masjid jami Rahmat, serta beberapa tokoh Agama.

Sekertaris Pengurus Masjid Jami Rahmat Yakub berharap kepada Hasan bado agar dapat membantu pembangunan Masjid Jami Rahmat yang selama ini belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah baik dari kabupaten maupun provinsi.

“Kondisi masjid saat ini perlu renovasi dan perlu di tambah tiang, juga kondisi bagian balok atas sudah lapuk”, kata Yakub, Jumat (14/7/2023).

Menanggapi permohonan dari pengurus Masjid Jami Rahmat, Hasan Bado berjanji akan merealisasikan anggaran Pokir pada Tahun Anggaran 2024 mendatang dan berharap agar pengurus masjid segera mungkin memasukkan permohonan (Proposal) yang kemudian diserahkan di kesra.

“Saya akan bantu Pembangunan Masjid Jami Rahmat. Apalagi masjid ini sudah terbilang tua serta butuh renovasi dan jamaah yang ada cukup banyak”, tutur Hasan Bado.

Lebih lanjut Hasan bado mengatakan, masih ada kesempatan untuk membantu menggunakan APD T A 2024 di Dapilnya.

“Semoga dalam pencalonan menuju DPD RI 2024 mendatang saya dapat terpilih, agar bisa membantu masyarakat untuk perbaikan tanggul kurang lebih 1,5 km yang cukup meresahkan masyarakat Pesisir Pantai Kelurahan Manding bila musim angin Barat tiba”, tutup Hasan Bado.

 

(Sulbarpos/Basribas)

Baca Juga  Kebakaran Melanda Lingkungan Madatte, Polewali Mandar: Kerugian Material Puluhan Juta Rupiah, Tanpa Korban Jiwa

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??