Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa — Kepala Kepolisian Resor Mamasa AKBP, Harry Andreas didampingi kasi humas Polres mamasa AKP hendrik , Kasi Kum Ipda Rudi yan, Kasat Narkoba Ipda Steven dan KBO Intel Ipda Jerson mengadakan pertemuan silatuhrahmi dengan Wartawan Mitra Pers Polres Mamasa pada Kamis (9/2/2023).

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri kurang lebih 20 orang wartawan dari berbagai media online daerah kabupaten Mamasa. Secara informal Sambil Ngopi Bareng, antara Kapolres Mamasa dan kasi Humas Polres Mamasa, Kasi Kum Polres Mamasa bersama insan pers.

Tujuan utama dalam pertemuan tersebut adalah menjalin komunikasi yang lebih baik antara insan pers dengan Jajaran Polres Mamasa dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 9/2/2023 yang ke 38 tahun.

Baca Juga  Hadiri Peringatan Hari Paskah, Pj Bupati Mamasa Berikan Sambutan Inspiratif

Mengawali pertemuan, Kapolres Mamasa mengundang wartawan senior dan junior untuk bersama-sama memotong Kue ulang tahun Pers Nasional ke-38 tahun dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah berkenan hadir dalam acara silaturahmi sambil ngopi bareng di warkop warcos prapatan Mamasa.

“Kalau tidak ada saya ada Pak Wakapolres, Kabag Ops, Kasi Humas dan para Kasat untuk konfirmasi masalah yang terjadi di tengah masyarakat,” ucap
Harry Andreas di Mamasa, Kamis (9/2/2023).

Ia juga berpesan kepada wartawan untuk menjadi motor pengerak dalam penyampaian Informasi Kegiatan Polres Mamasa terhadap masyarakat.

“Kalau bukan kita siapa lagi ? Yang akan menyampaikan hal baik ini,” tambahnya.

Beliau juga membuka sesi tanya jawab dengan rekan-rekan pers terkait masalah Harkamtibmas, masalah hukum maupun masalah sosial kemasyarakatan, yang ditanggapi langsung oleh Kapolres.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 11.00 WITA yang ditutup dengan sesi foto bersama, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar serta tetap mempedomani protokol kesehatan.

“Diharapkan hubungan baik Polres Mamasa dan awak media yang selama ini berjalan baik bisa terus dijaga, serta mengatakan para awak media bisa berkoordinasi dengan Polres apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi,” pungkasnya.

(Wahid)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??