Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Majene Komisariat STAIN Majene serahkan bantuan sembako dan kue kepada yayasan panti asuhan Halimatu Assa’adiyaah yang beralamat di Jalan Panti Asuhan, lingkungan Pappota,Kec.Banggae, Kab. Majene, Jum’at (4/8/2023).

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Umum HMI Komisariat STAIN Majene Ahmad Syamsuddin didampingi pengurus lainnya.

Baca Juga  Hari Pertama Buka, Gerai Pengaduan Ombudsman Sulbar Terima 10 Laporan Masyarakat Majene

Ketua Umum HMI Komisariat STAIN Majene, Ahmad Syamsuddin menyampaikan, kegiatan sosial ini mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan.

“Hal ini juga merupakan bagian dari bentuk komitmen HMI terhadap keummatan dan kebangsaan makanya dengan kegiatan sosial seperti ini ,selain dari pada komitmen yang diatas kita juga ingin mendekatkan HMI dengan masyarakat,” kata Ahmad Syamsuddin di Majene, Jumat (4/8/2023).

Adapun bantuan yang disalurkan itu, berasal dari para dermawan yang mempercayakan HMI sebagai penjembatan untuk melakukan kebaikan.

Baca Juga  HPMC Tolak Keras Tempat Pembuangan Sampah Sementera di Desa Laliko, Campalagian 

“Kami juga membuka ruang untuk siapapun yang ingin berbuat kebaikan apa lagi mempercayakan HMI komisariat STAIN Majene sebagai yang menyalurkan bantuan tersebut”, tambahnya.

Sementara itu, Pembina panti juga menyampaikan terima kasih kepada HMI yang telah peduli terhadap anak-anak yatim, dan dia berjanji akan memanfaatkan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari panti asuhan.

“Kami hanya mampu mendo’akan agar HMI tambah maju dan terus-menerus melahirkan kader-kader yang memang peduli kepada sesama yang nantinya juga mampu menjadi inspirasi untuk semua,” kata Pembina panti.

 

(Sulbarpos/Syam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??