Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamasa — Jelang sehari acara seremonial pembukaan kegiatan Pekan Raya I PKB GTM, 68 Personil Pandu Kegiatan intens melakukan persiapan termasuk pengenalan tempat, Sabtu (23/6/2024).

Personil Pandu melakukan pengenalan wilayah di area pembukaan pekan raya 1 PKB GTM, kegiatan di Lapangan Kondosapata Mamasa kelurahan Mamasa kabupaten Mamasa jl. Ahmat Yani.

68 Personil Pandu Kegiatan menyatakan komitmen siap bekerja menjalankan tugas panggilan pelayanan selama kegiatan Pekan Raya I PKB GTM yang akan berlangsung di Klasis Mamasa Kota, 24-30 Juni 2024.

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk pengarahan, latihan, diskusi dan juga sharing terkait suka duka menjadi relawan pandu kegiatan.

Mereka pada umumnya memahami tugasnya, termasuk bagaimana memberi pelayanan terbaik dalam tugas panggilan sebagai crew terdepan dalam menyapa peserta

Koordinator Pandu, Yustus mengatakan, Personil Pandu Kegiatan ini merupakan anggota PPGTM yang diambil dari gereja-gereja disekitaran Klasis Masko,” jelas Yustus

Wenny Milenia (24) anggota PPGTM di Jemaat Kalvari Sikamase salah satu personil pandu yang mengklaim diri sebagai Personil Pandu paling cantik di tim kali ini.

Wenny sambil memperlihatkan senyum manisnya, mengaku sudah siap lahir batin untuk mendedikasikan waktu dan tenaganya pada kegiatan Pekan Raya I PKB GTM meskipun pelayanan ini adalah pengalaman pertamanya sebagai pandu,”semangat Wenny

(Sulbarpos/Arb)

Baca Juga  20% Siltap Tahun 2022 Untuk 54 Desa Telah Terbayarkan

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??